Artis Cantik Jennifer Dun Dikabarkan Sudah Bebas Dari Penjara

Kabar Nusantara News;- Artis Jennifer Dunn dikabarkan sudah bebas dari penjara. Awal bulan ini pun disebut Jennifer Dunn sudah bisa menghirup udara lepas.Artis (06/10/2018)

Awalnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Jennifer Dunn 4 tahun penjara. Usai persidangan, istri Faisal Haris itu mengajukan banding dan akhirnya masa hukumannya dipangkas menjadi 10 bulan penjara.

Ramai dikabarkan, Jennifer Dunn sudah bebas sejak awal bulan Oktober 2018. detikHOT pun mencoba mengklarifikasi kabar tersebut ke Kepala Bagian Humas Ditjen PAS, Ade Kusmanto. Namun, Ade Kusmanto belum bisa memberikan keterangan.

“Belum kami cek, nanti ya setelah conference bencana tsunami di Lapas Palu,” kata Ade Kusmanto yang sat ini sedang berada di Palu, Jumat (5/10/2018).

Kalau dihitung-hitung, Jennifer Dunn ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada malam tahun baru , 31 Desember 2018.

Dari penangkapan itu polisi menemukan barang bukti di kediamannya Jennifer berupa satu buah sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong.

Selain itu, satu unit handphone warna hitam sebagai alat komunikasi pemesanan barang bukti sabu FS dan Jennifer.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *