Kabar Nusantara News;- Bendahara DPD Partai NasDem Kota Makassar yang juga Calon anggota legislatif no urut 2 dapil panakkukang-manggala Muh. Arfah Yusuf S.H menyambangi warga yang terkena bencana banjir di kec. manggala. Makassar (24/01/2019)

H.ippe sapaan akrabnya mendatangi beberapa titik, di antaranya kel tamangapa yang juga tak jauh dari kediaman beliau. tepatnya d kampung kajenjeng dan RPH pa’molongang.

Dari pantauan, caleg nasdem tersebut mengujungi posko pengungsian sementara dan juga rumah warga yang masih bertahan dalam rumahnya.

Kunjungan Arfah tersebut menghimbau kepada para warga agar tetap waspada dan hati hati mengingat bahwa air belum surut.

H.ippe juga memberikan bantuan berupa bahan makanan dan beberapa obat-obatan yang di butuhkan oleh warga.

“Tetap ki’ hati-hati dan waspada, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ta, semoga air bisa cepar surut.'” Ujar caleg partai nasdem no urut 2 ini.

Setelah berkunjung ke kelurahan tamangapa. H.muh arfah yusuf, sh mengunjungi titik selanjutnya yang berada d perumnas antang blok 10,

kondisi genangan air di perumnas Antang blok 10 kurang lebih hampir 2 meter. untuk menuju titik posko pengunsian darurat memburuhkan perahu karet agar bisa sampai di jln biola perumnas antang blok 10. ada dua trik akses untuk masuk di sana yang pertama di blok 8 dan Nipa-Nipa namun untuk jalur nipa-nipa harus melewati perumahan Baruga agar bisa masuk kesana. karena jalan yang penghubung terdekat belum bisa di lalui akibat tingginya dan arus air yang cukup deras.

Dia juga menyempatkan diri untuk menemui warga yang berada d posko pengungsian yang terletak di jln biola dan menghimbau agar tetap hati-hati dan waspada.

“Ini bentuk kepedulian beliau yang juga sebagai putra daerah tamanggapa.” ujar Muhammad Syihabuddin selaku juru bicara H.Muh arfah Yusuf, SH.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here