ARB Ingatkan Pemerintah Soal Tenaga Kerja Asing

Kabar Nusantara News;- Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) mengajak kadernya untuk mengingatkan pemerintah mengenai masalah tenaga kerja asing (TKA).Nasional (03/05/2018)

Menurut ARB, sapaan Aburizal, masalah tersebut adalah masalah serius yang harus ditangani sungguh-sungguh.

“Sebagai partai pendukung pemerintah, kita harus menyadarkan pemerintah bahwa masalah tenaga kerja asing, masalah rasa keadilan masyarakat, masalah kesenjangan dan kemiskinan, adalah masalah yang harus ditangani sungguh-sungguh,” kata ARB di Jakarta.

ARB mengatakan masalah tersebut adalah masalah yang menyangkut rakyat banyak. Dalam hal ini adalah masyarakat yang belum beruntung yang selama ini dibela Golkar.

Karena itu mantan Menko Kesra ini meminta Golkar sebagai bagian dari pendukung pemerintah agar mengingatkan pemerintah mengenai hal tersebut. Sebab pendukung yang baik adalah yang mengingatkan jika ada hal yang dinilai salah dari kebijakan pemerintah.

Bukan asal mendukung saja semua kebijakan yang ada. Karena itu justru akan merugikan pemerintah itu sendiri.

“Perlu kita ingat, bahwa sahabat yang paling setia adalah yang mengingatkan bahwa sahabatnya salah kalau memang berbuat salah, bukan yang membiarkan kesalahan itu, bahkan mendukungnya,” ujarnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *