ARA : Mari Kita Doakan Penyebar Hoax Biar Cepat Taubat

Kabar Nusantara News;- Adi Rasyid Ali (ARA) Panglima Pemenangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) mendoakan para penyebar hoax segera tobat dan diberi hidayah oleh Allah SWT.Makassar (05/04/2018)

Ketua DPC Demokrat Makassar ini menyesalkan banyaknya kabar hoax yang dialamatkan kepada jagoannya, terutama terhadap Walikota Makassar nonaktif Danny Pomanto.

“Saya mau doakan bagi mereka-mereka penyebar hoax agar diberikan hidayah dan petunjuk ke jalan yang benar oleh Allah SWT,” kata ARA, Kamis (5/4/2018).

Seperti diketahui,calon petahana Walikota Makassar Danny Pomanto tak henti-hentinya diserang kabar miring yang belakangan terbukti hoax. Terakhir ia difitnah berangkat ke Jakarta untuk melobi Mahkamah Agung terkait proses kasasi yang diajukan KPU Makassar.

Padahal keberangkatan Danny Pomanto bersama istri tercinta Indira Yusuf Ismail ke Jakarta adalah untuk menerima penghargaan prestisius Tokoh Inspiratif 2018 dari MNC Government di Pulman Hotel Jakarta. Selain itu Danny Pomanto juga menjadi pembicara dalam forum internasional Indonesia Summit 2018 yang diselenggarakan oleh majalah ternama The Economist di Shangri-La Hotel, Jakarta.

“Saran saya kepada oknum yang selalu sebar hoax, Don’t Panic! Sebenarnya gaya mereka itu cuman seolah-olah ke kami, biasalah kalau orang panik mau tenggelam di laut semua dijadikan pelampung,” ketus Wakil Ketua DPRD Makassar ini tanpa menyebut oknum yang dimaksud.

Meski mendoakan penyebar fitnah terhadap Danny Pomanto segera diberi hidayah supaya cepat tobat, namun menurutnya perbuatan fitnah tetap harus dipertanggungjawabkan di depan hukum oleh para pelaku dan penyebar hoax.

“Saya sudah identifikasi mereka-mereka penyebar hoax tunggu tanggal mainnya. Coming soon!” kata ARA. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *