Kabar Nusantara News;- Salah Satu Kader Hipmi PT-Sulsel Andi Chaidir kembali lolos menjadi salah satu delegasi Indonesia pada forum International Leaders Model United Nation (ILMUN) di Bangkok Thailand.Makassar (23/10/2018)

Kegiatan ini aka berlangsung Februari 2019 mendatang dengan mengangkat issu gerakan pemuda dalam mewujudkan perdamaian dunia.

Pelaksanaan ILMUN 2019 mendatang yang akan dihadiri 300 peserta dari 76 Negera dari seluruh dunia tersebut akan membahas issu penting dari berbagai Negara untuk merumuskan bagaimana konsep kepemimpinan yang baik untuk menjawab tantangan dan persoalan global yang saat ini terjadi.

Di forum tersebut juga akan menghadirkan beberapa anggota perwakilan PBB dan Organisasi PBB yang akan menjadi mitra strategis pada pelaksanaan ILMUN 2019 mendatang.

Chaidir berharap dengan keikutsertaannya pada forum tersebut bisa menjadi momentum untuk menyuarakan pentingnya perdamaian dunia demi menjaga tatanan global yang lebih baik.

“Forum ILMUN 2019 merupakan ajang bergengsi yang akan mempertemukan pemuda dari 76 Negara di dunia. Tentu ini menjadi kesempatan bagi saya untuk mengajak pemuda dunia bersama-sama membangun peradaban melalui perdamaian, “generasi muda jangan hanya jadi penonton, tapi juga harus jadi pemain kunci.” Tandasnya.Chaidir(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here