Andalan Yakin Menang Besar Di Bone Karena Program Kerja Yang Nyata

Kabar Nusantara News;- Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) kembali hadir di Bone untuk meyakinkan masyarakat dengan Program Kerja Nyata, melalui kampanye dialogis yang dilakukannya di tengah lapangan sepak bola Desa Selli Kecamatan Bengo Kabupaten Bone

Di kampung kelahirannya, Andalan yang merupakan asli putra daerah Bone menyatakan bahwa kebutuhan utama rakyat akan menjadi prioritasnya saat dirinya dan Prof Nurdin Abdullah (Pof Nurdin), mendapat amanah memimpin Sulsel.

“Saya bersama Pak Prof Nurdin, akan memprioritaskan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Untuk itu, kami akan terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat, sehingga apa yang kami lakukan nanti bermafaat besar bagi rakyat. Itulah alasan kami terus menyisir berbagai pelosok dan kota yang ada di Sulsel,” jelas Andalan.

Dalam berbagai kunjungannya, Andalan memuji keberhasilan Prof Nurdin, dalam membangun Bantaeng. ” Prof Nurdin Abdullah pemimpin yang sukses. Bekas tangannya di Bantaeng yang sudah terbukti nyata di masyarakat,” puji Andalan.

Untuk itu, Andalan bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat Sulsel dengan sepenuh hati untuk kemajuan masyarakat Sulsel. Kesamaan dalam visi yang melayani rakyat inilah yang menjadi alasan Andi Sudirman mau mendampingi Prof Nurdin.
“Kami memiliki tipikal yang sama dalam misi melayani rakyat, kami pekerja dan juga pemikir,” jelas Andalan.

Andi Robi, Koordinator Pemenangan pasangan Prof Andalan di Bone menegaskan, pihaknya kan bertekad memenangkan pasangan Prof Andalan di Bone. Untuk itu dan mengajak warganya untuk memilih pemimpin yang Jujur, Cerdas dan kerja nyata dengan melihat bekas tangannya di Bantaeng.

“Janganki pilihki Gubernur dan Wakil gubernur yang suka menebar janji-janji dan pilihki pasangan calon yang mau bekerja secara nyata,” pungkas Andi Robi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *