Andalan kampanye Di Basis Rusdi Masse Kabupaten Sidrap

Kabar Nusantara News;- Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), wakil calon gubernur pasangan nomor 3 Prof Andalan, melakukan kampanye dialogis di 6 titik di Kabupaten Sidrap. Andalan menemui ratusan pendukung Prof Andalan di kabupaten penghasil beras terbesar di Sulsel Rabu 07 Maret 2018.Makassar (07/03/2018)

Andalan berkampanye didampingi tim pemenangan dan kader partai pendukung dari PDIP, PKS dan PAN. Selain bertemu ratusan warga, Andalan juga mengukuhkan puluhan grup relawan di Kabupaten Sidrap.

Andalan juga menyempatkan diri mengunjungi pabrik penggilingan padi terbesar di Sidrap.

Saat melakukan dialog di kediaman H Amri, di Desa Kanie, Kecamatan Maritengae, Andalan meyakinkan warga agar memilih pemimpin yang memiliki kerja nyata. “Mari kita memilih pemimpin yang sudah memiliki kerja nyata, bukan sekedar janji,” kata Andalan.

H Abd Rahman Saleh, salah satu warga yang hadir, berharap agar Sidrap lebih diperhatikan. Terutama di bidang cocok tanam.

“Kami berharap jika Prof Andalan terpilih, agar menjadikan Sidrap sebagai kabupaten yang mendapat perhatian khusus. Terutama dari segi bercocok tanam padi dan maksimalisasi panen padi, karena Sidrap dikenal sebagai lumbung padi,” kata H Abd Rahman.

Menjawab pertanyaan H Abd Rahman, Andalan memastikan bahwa Sidrap bakal menjadi perhatian khusus sebagai lumbung padi. Apalagi mayoritas warga Sulsel merupakan petani yang menggantungkan hidup pada pertanian.

“Prof Nurdin Abdullah sangat ahli di bidang pertanian. Beliau inshaallah akan memaksimalkan hasil pertanian di Sidrap dan seluruh daerah lain di Sulsel. Beliau selalu mengatakan bahwa identitas Sulsel sebagai lumbung padi nasional harus dipertahankan dan harus ditingkatkan produksinya. Petani harus hidup sejahtera dari bercocok tanam,” tegas Andalan.

Penulis : SF || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *