Kabar Nusantara News;- Jelang akhir bulan suci ramadhan 1439,acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu semakin banyak dilakukan sekelompok orang atau komunitas dari berbagai kalangan.Makassar (08/06/2018)

Hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan pahala dibulan penuh berkah ini dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Seperti yang di gelar oleh alumni SMA Negeri 11 Makassar (SMUNSES) 2003 di Sky One Suki Restoran jalan G.Latimojong Jumat 08 Juni 2018 Kota Makassar dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama.

Penananggung jawab kegiatan Andi Baso M, dalam sambutannya menyampaikan acara buka puasa ini juga dirangkaiakan silaturahmi teman-teman angkatan tiap tahunnya.

“Jadi ini mi juga momentnya kumpul-kumpul sama teman SMA,Berkumpul tapi tak melupakan bersedekah.”ungkapnya

Ket Gambar : Penyerahan Santunan Oleh IKA SMUNSES

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh PLT Ketua umum IKA SMANSES Karyadi Kadar dan wakil ketua Julsandy yang berharap dan mendoakan teman-teman alumni yang sudah mau berbagi rejeki.

“semoga Allah memberikan pahala yg berlipat ganda buat kita semua atas santunan ini.”tutupnya

Pengurus Panti Asuhan Mawaddah pun juga merasa senang dan bersyukur bisa menghadiri acara dari panitia Kegiatan Buka Puasa Bersama ini.

“Alhamdulillah,terima kasih atas perhatiannya insha allah berkah buat kita semua amin.”ucapnya.

Penulis : Arh || Editor :Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here