Aktivis PMII : Harkitnas Harus Jadi Momentum Untuk Menolak Calon Pemimpin Koruptor Dan Pembohong

Kabar Nusantara News;- Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) harus dijadikan momentum untuk bersama menolak koruptor dan tukang bohong memimpin Sulsel.Makassar (21/05/2018)

Mengingat, suksesi kepemimpinan di Sulsel mesti dimanfaatkan untuk menyeleksi calon pemimpin yang benar-benar punya komitmen tinggi melanjutkan kemajuan Sulsel.

Bukan harus jatuh ke tangan yang hobi korupsi dan piawai menebar kebohongan, atau lain di mulut, lain di perbuatan. Sebab jangan sampai, diberi kesempatan, rakyat menjadi korban.

Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sulsel, Hamdan Akramullah menegaskan, para pemuda, terutama mahasiswa harus tampil di garda terdepan menyuarakan menolak pembohong dan koruptor.

“Kita butuh pemimpin yang jujur, berani dan komitmen majukan Sulsel. Bukan yang piawai korupsi dan tukang bohong,” seru Hamdan Akramullah dalam pernyataan tertulisnya, Minggu 20 Mei 2018.

Hamdan menegaskan, kelompok pemuda harus berani menyuarakan kebenaran tanpa membiarkan mereka yang piawai korupsi dan membohongi rakyat memimpin daerah. Termasuk di Pilgub Sulsel.

“Pemuda harus mengambil peran memberikan edukasi politik ke rakyat. Dan ini tugas kita bersama,” tambah Hamdan yang juga aktivis remaja masjid di Sulsel.

Gerakan menolak koruptor dan pembohong memimpin Sulsel memang terus menggema. Sejumlah kalangan menyuarakan, termasuk dari kalangan intelektual muda.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *