Aisyiyah Se-Sulsel Konsolidasi Menangkan Syaiful Saleh

Kabar Nusantara News;- Pimpinan Wilayah ‘Asiyiah Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi dalam rangka menghadapi tahun politik 2019 di Gedung Serbaguna ‘Aisyiah Sulawesi Selatan, Jalan Bulusaraung Makassar.Makassar (06/10/2018)

Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiah Sulawesi Selatan Dr. Nurhayati Azis mengatakan, acara ini untuk mengkonsolidasikan para kader ‘Aisyiah dan Muhammadiyah yang maju menjadi calon legislatif, khusunya mengamankan bapak Muhammad Syaiful Saleh yang secara resmi telah direkomendasikan oleh Muhammadiyah dan ‘Aisyiah untuk maju sebagai calon anggota DPD RI untuk daerah Sulawesi Selatan.

“Kita ingin mengkonsolidasikan para kader yang maju bertarung sebagai caleg, dan lebih khusus lagi untuk memenangkan bapak Muhammad Syaiful Saleh sebagai anggota DPD RI, bukan yang lain,” ungkapnya, Sabtu (6/10).

Nurhayati Azis pun berharap para pimpinan dan kader ‘Aisyiah dan Muhammadiyah bisa bekerja maksimal untuk memenangkan bapak Muhammad Syaiful Saleh dan para kader lainnya yang maju bertarung sebagai caleg di 2019 mendatang.

“Kita berharap semua pimpinan dan para kader ‘Aisyiah dan Muhammadiyah bisa bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan Pak Syaiful Saleh dan para kader yang juga maju sebagai caleg,” imbuhnya.

Dalam acara ini juga turut memberi arahan yakni Dr. Chusnul Mar’iyah yang juga merupakan Pimpinan Pusat ‘Aisyiah.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *