Ahok Di Isukan Selingkuh Dengan Grace, Ini Tanggapan Adik Ahok

Kabar Nusantara News;- Fifi Lety Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi isu perselingkuhan kakaknya dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Menurut Fifi, tuduhan itu tidak benar.Nasional (08/06/2018)

“Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false? Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar?” kata Fifi melalui akun instagram, fifiletytjahajapurnama, yang dilihat detikcom, Kamis (7/6/2018).

Fifi menilai ada pihak yang mencari sensasi dengan memunculkan isu perselingkuhan ini. Karena itu pihak keluarga menyatakan tak akan melapokannya ke polisi.

Ket.Gambar : Screens shoot Twitter Fifi

“Katanya keluarga mau lapor polisi? (False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ? ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu!)” terang Fifi.

Fifi pun mengaitkan isu perselingkuhan ini dengan isu Ahok berpindah agama. Perempuan yang berprofesi sebagai pengacara itu menegaskan bahwa Ahok tak pindah agama.

Kete Gambar : Grace Natali,Ketua PSI Indonesia

“Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen. Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?)” ujar Fifi.

Isu perselingkuhan antara Ahok dengan Grace disebar oleh akun @Hulk_idn melalui Twitter dan akun Instagram oleh @prof.djokhowie. Grace sendiri sudah menanggapi isu tesebut dengan melaporkan dua akun di atas ke Polda Metro Jaya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *