Agus-TBL Di Yakinkan Lebih Unggul Di Debat Kandidat Ke Dua

Kabar Nusantara News;- Debat kedua untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada 19 April 2018 mendatang dengan mengangkat tema “Pelayanan Publik”, diharapkan bisa berjalan lancar dan berkualitas. Adu gagasan dan ide bisa lebih ditonjolkan lagi.Makassar (18/04/2018)

Harapan itu disampaikan tim, relawan dan komunitas pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo asal Sidrap,Rahmat.Baginya, momentum debat kedua jangan hanya dijadikan formalitas belaka, tapi harus dimanfaatkan untuk adu gagasan dan ide.

Karena mendambakan debat kandidat berkualitas, pasangan nomor urut 2 ini diyakini bakal berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan berbagai program yang sesuai tema debat nanti. Bahkan, bisa mengungguli dari kandidat lainnya.

“Kami berharap agar Pak Agus dan Pak Tanribali bisa menguasai panggung debat dan mengungguli pasangan lainnya. Apalagi program yang ditawarkan dari Agus-Tanribali sejalan dengan tema debat dan sangat bisa diterima oleh masyarakat,” kata salah seorang relawan Agus-Tanribali, Rahmat kepada wartawan, Selasa (17/4/2018).

Meski demikian, Rahmat menuturkan, baik Agus maupun Tanribali tetap harus menyampaikan gagasan atau program yang memang bisa direalisasikan jika kelak terpilih memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

Seperti diketahui, Pasangan yang punya track record di pemerintahan itu banyak pihak mengunggulkanya bisa tampil meyakinkan di debat kedua nanti. Bahkan, diharapkan berusaha memberikan yang terbaik, baik pemaparan maupun program yang tepat sasaran. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *