Adakan Raker,Ini Harapan IKATEMI Untuk Team Media Center

Kabar Nusantara News;-TMC(Team Media Center) IKATEMI(Ikatan Elektromedis Indonesia) Merupakan wadah/Media untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan rangkaian kegiatan-kegiatan profesi Ikatemi agar kedepannya Eksistensi Ikatemi dapat lebih meningkat ketimbang tahun sebelumnya.

Makassar (02/02/2018.)

Rapat koordinasi yang dilakukan malam tadi 01/02/2018 di Galery Cafe yang di hadiri dewan penasehat,pembina dan pelindung masing-masing menitipkan harapannya, untuk kedepan TMC dapat betul betul menjadi wadah yang dapat memajukan organisasi profesi.

Salah satunya, Norman menyampaikan harapannya. “Saya berharap kedepan TMC ini dapat menjadi media yang intens melakukan publikasi terhadap kegiatan Ikatemi dan berbagi informasi tentang penggunaaan dan pemeliharaan peralatan kesehatan, sebab kita ini profesi yang bergerak di bidang peralatan kesehatan tentunya kita banyak bersentuhan dengan peralatan kesehatan.Jelas Norman selaku ketua IKATEMI DPD Sulsel Dan juga dewan pelindung TMC Sul sel.

Selain itu, Muhlis yang juga dewan penasehat berharap agar kedepannya TMC ini terus belajar dan berkarya demi kemajuan proses pempublikasian kegiatan IKATEMI kedepan.

“Saya berharap kedepan teman teman perbanyak belajar dan tetap solid, agar dapat lebih baik dalam proses melakukan publikasi terhadap kegiatan Ikatemi kedepannya”. Pungkasnya

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *