Ada Promo November Dalton Hotel Makassar 

Kabar Nusantara News; Makassar – Dalton Hotel Makassar tak pernah sepi dari beragam promo. Mulai dari promo kamar, wedding, ulang tahun, maupun berbagai paket acara. Hotel yang mengangkat tema ” Night At The Museum ” malam tahun baru ini, ​(18/11/2017)

pertengahan november ini menawarkan paket arisan , Salah satu grup Phinisi Hospitality ini yang Dalton Hotel yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan km.12. Menyuguhkan berbagai menu special di paket arisannya dengan harga sangat terjangkau , Rp.55.000,-/Pax.

” Kami menawarkan paket arisan ini untuk lebih mendekatkan dan lebih menarik untuk para pelanggan kami. Kami berharap dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan , baik diri sisi tarif maupun kualitas pelayanan. 
Sehingga saat akan menggelar acara, kami bisa selalu menjadi pilihan. Harga paket arisan yang sangat terjangkau ini menawarkan berbagai menu special, mulai dari menu high tea sampai makanan berat. Untuk pilihan venue tersendiri pun sangat menarik. 

Tamu-tamu yang akan menggelar arisan bersama keluarga maupun sahabat-sahabat dapat bersantai ria di outlet kami seperti Urban Lounge, Sky Pool, bahkan sambil karaoke di Laguna Executive Karaoke kami, syarat dan ketentuan berlaku”, ungkap Irma selaku marcom Dalton Hotel Makassar. (KantaraNewd/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *