Kabar Nusantara News;- ACC Iternasional Jepang yang merupakan salah satu rekanan yayasan Aiko Indonesia membuka kemitraan untuk memperkanalkan perkembangan dunia industri di jepang pada kampus yang ada di indonesia.Makassar (14/08/2018)

Dalam kesempatan ini Universitas karya Darma Makassar yang dulu UVRI Makassar mendapat kesempatan untuk sharing program dengan pihak perwakilan Aiko indonesia Selasa 14 Agustus 2018.

Pertemuan yang berlangsung sampai siang hari ini, diisi dengan diskusi dan penanda tanganan kemitraan antara dua pihak. Aiko Indonesia oleh Ai Hasuda dan pihak UKDM bidang kerja sama yaitu Andi Wahyudi Sukri.

Menurut Andi Wahyudi Sukri saat di hubungi via whatt’s App, kegiatan kemitraan bersama Yayasan Aiko Indonesia merupakan upaya pengembangan Sumberdaya kampus dan memberikan peluang kerja pada para alumni.

“UKDM akan memperbayak kemitraan dengan para perusahaan dan stakholder yang bersifat pengembangan sumberdaya mahasiswa dan percepatan peningkatan mutu kualitas proses belajar berbasis kopetensi skill.”tutupnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here