AAN Berpasangan ALIYAH Dipilgub Adalah Figur Kuat Diusung Partai Gerindra

Kabar Nusantara News ; – Ada hal unik saat Wakil Gubernur Sulsel Ir. H. Agus Arifin Nu’mang (AAN) hampir salah naik mobil di halaman Grand Sayang Hotel kawasan Maccini Sombala Makassar sesaat menghadiri soft opening Hotel Grand Sayang siang tadi, Senin (09/10/17).

Agus AN yang juga balon Gubernur Sulsel ini tak sengaja menuju ke mobil berplat DD 1 yang notabene adalah mobil dinas milik Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Ketua tim media Sulsel Bagus, Iqbal menuturkan jika peristiwa tersebut adalah tanda-tanda alam bahwa Agus akan melanjutkan perjuangan SYL dalam membangun Sulsel.

“Saya kira itu adalah tanda-tanda alam. Insya Allah langkah beliau (Agus AN) menuju mobil DD 1 itu tanpa sengaja, dan bisa jadi itu petunjuk yang Maha Kuasa untuk Bapak lanjutkan posisi SYL sebagai Gubernur”, tutur Iqbal.

Agus AN yang akan berpasangan dengan Aliyah di Pilgub mendatang adalah figur kuat untuk diusung oleh Partai Gerindra.

Hal ini diungkapkan oleh Waketum DPP Gerindra, Arief Pueyono.

“Peluang pak Agus Arifin Nu’mang besar. Apalagi kan dia anggota Gerindra, artinya dia kader Gerindra juga. Kader nggak harus jadi pengurus. Pak Agus, justru dia yang paling berpotensi,” tegasnya saat dihubungi, Senin (9/10/2017).

Selain kader, hal lain yang menjadi pertimbangan Prabowo sebagai pihak yang berwenang menentukan usungan, adalah track record bakal calon.

Prabowo disebutnya tidak hanya memperhatikan hasil survei semata, tetapi juga menerima masukan dari berbagai pihak, termasuk dari tokoh agama dan masyarakat serta pengurus partai ditingkat ranting.

DPP disebutnya tidak akan menerima mentah-mentah hasil survei yang diberikan oleh kandidat, tetapi akan dilakukan observasi mengenai hal itu.

“apa iya bupati lebih dikenal daripada Wakil Gubernur Sulsel? Kan nggak. Pak Agus Arifin Nu’mang kan waktu pilgub sosialisasi ke seluruh Sulawesi Selatan, masa’ kalah popularitasnya. Survei apaan itu,” ujarnya. 
(KANTARA_News/Yuda) 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *