Kawal Anak Bangsa, GEMPA Akan Gelar Sosialisasi BAHAYA NARKOBA Di Tingkat Pelajar

Kabar Nusantara News ; – Gerakan Pemuda Peduli Bangsa dalam waktu dekat akan mengadakan seminar dan sosialisasi anti narkoba sebagai bagian dari agenda strategis organisasi. Makassar (2/11/2017)
Sosialisasi itu sebenarnya bukan hal yang pertama kali dilakukan, namun sudah menjadi tradisi dan agenda rutinan setiap kepengurusan, tutur Amirulllah Arsyad Ketua Umum GEMPA.
Berangkat dari fakta empiris di lapangan, Indonesia termasuk salah satu negara darurat narkoba. Mulai dari perkotaan sampai pelosok dan semua umur bisa saja menjadi korban dari peredaran narkoba yang semakin massif.Indonesia sudah menjadi pasar bagi para pengedar narkoba, perlu membangun kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba khususnya di kalangan pelajar dan pemuda, tambah Amir (sapaan akrabnya).
Oleh sebab itu atas kesadaran tersebut kami dari gerakan pemuda peduli bangsa (GEMPA) akan intens melakukan sosialisasi bahaya narkoba di tingkat pelajar se-kota makassar dan semua tingkat usia, insya allah dalam waktu dekat kami akan sasar para pelajar dulu guna mengawal kejamnya narkoba dizaman now  . Narkoba bisa merenggut masa depan bangsa dan memusnakan anak negeri, tambah Nur Alamsyah Wakil Ketua GEMPA.
 
Langkah awal yg akan kami lakukan untuk pelaksanaan agenda ini dalam waktu dekat akan audiensi dengan BNN, Polrestabes dan beberapa SKPD yg punya peran dalam penanganan Narkoba, tutup Alamsyah
 
Penulis : Rachmat
editor : Aqila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *