3 Periode Di DPD RI,Apa Kontribusi Aziz Buat Masyarakat Luwu Raya?

Kabar Nusantara News;- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Azis Mudzakkar yang akan berpasangan dengan Calon Gubernur Nurdin Halid Harus Melawan Saudaranya Andi Mudzakkar di Pilgub Kali ini.Makassar (20/03/2018)

Aziz Sapaan Akrabnya Akan melawan Bupati Luwu Dua Periode Andi Mudzakkar yang akan berpasangan Dengan Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo yang juga Mantan Bupati Gowa Dua Periode.

Ustad Aziz yang juga Anggota DPD RI tiga periode ini sudah tiga kali maju di Pilgub Sulsel,pertama ketika berpasangan dengan Mubyl Handaling kedua berpasangan dengan Ilham Azis dan ketiga tahun ini berpasangan dengan Nurdin Halid.

salah seorang masyarakat Luwu mempertanyakan kontribusi Azis selama ini Untuk Sulsel dan Luwu raya selama menjadi anggota DPD RI Tiga periode.

“apa yang diberikan kepada Luwu Raya selama ini oleh pak Ustad?sudah 3 periode mi tapi belum ada yang nampak baik untuk kabupaten atau pun masyarakat langsung”ungkap Ismail yang juga Warga Luwu

Jika dibandingkan dengan Saudaranya Cakka,memang kalau masalah pembangunan tidak nampak tapi kan kerjanya ke masyarkat nampak.

“bukan saya dukung cakka,tapi sekelas bupati ini bisa sampai tingkat nasional dapat penghargaan dan kerjanya lumayan bagus,beda dengan ustad sudah di pusat tapi tidak nampak buat kita,malahan lebih nampak yang anggota DPD lainnya.”tutupnya

Penulis : AA || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *