17 Tahun Bersama Juventus,Buffon Akan Hengkang,Liverpool Siap Menjemput ?

Kabar Nusantara News;- Kiper Juventus,Gianluigi Buffon dikabarkan masuk dalam daftar incaran tim Inggris,Liverpool pada musim panas ini.Football (19/05/2018)

Pada hari Kamis (17/5) kemarin, Buffon memberikan pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk menyudahi karirnya di Turin setelah 17 tahun membela tim asal Turin tersebut.

Dalam konferensi persnya kemarin, Buffon belum menyatakan akan pensiun dari karir profesionalnya. Namun kiper 40 tahun itu juga belum tahu apa yang akan ia lakukan setelah meninggalkan Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Premium Sport, klub EPL Liverpool turut mengamati situasi Buffon. Mereka dikabarkan siap memberikan ruang bagi Buffon di tim mereka musim depan.

Jurgen Klopp sendiri dikabarkan sangat mengagumi performa kiper Timnas Italia itu. Ia percaya bahwa pengalaman Buffon yang kaya akan membantu timnnya untuk mengarungi musim depan.

Selain itu Buffon akan dijadikan kandidat pengganti Simon Mignolet. Kiper Belgia itu kabarnya akan meninggalkan Anfield setelah kalah bersaing dengan Loris Karius pada awal tahun kemarin.(*)

Sumber : Bola.net



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *