​TIDAR Sulsel: Takjub pada sosok Darmawangsyah Muin

Kabar Nusantra News; – Pengurus Daerah Tidar (tunas indonesia raya) sulsel berkunjung ke rumah aspirasi Darmawangsa Muin. (16-11) Dalam rangka mengintegrasikan barisan pemuda di 24 kabupaten kota. 
Dalam silaturahmi tersebut, Bendahara PD Tidar sulsel, Nasir Majid yang juga merupakan mahasiswa Program Doktor Universitas Muslim Indonesia mengatakan, takjub pada sosok Darmawangsa muin, dedikasi nya tidak diragukan lagi untuk membesarkan nama besar Gerindra di Sulsel.
Nasir Majid yang akrab disapa nano juga menambahkan, bahwa kedatangan kami mencoba mendiskusikan bagaimana mengintegrasikan 24 kabupaten kota Pengurus Cabang Tidar (Tunas Indonesia Raya) untuk memenangkan pasangan Nurdin abdullah dan Sudirman sulaiman (Prof andalan). ucapnya.
“Insyah Allah jika semua sudah diintegrasikan dengan benar, Tidar Sulsel siap menyumbangkan suara 300 ribu pemuda untuk pasangan dengan tagline Kerja Nyata ini..
sementara itu Ketua OKK gerindra Sulsel, Darmawangsa Muin, menambahkan tidak bisa kami pungkiri, kami butuh barisan muda yang kreatif dimana ide dan gagasan menjadi landasan gerak nya. sebab aset terbesar pemuda sulsel adalah ide dan gagasannya.tegasnya.
dalam pertemuan tersebut hadir juga ketua PC kab gowa, sesar sain, ketua OKK tidar sulsel Adhi saputra, dan wakil ketua tidar sulsel ibnu malik dan beberapa anggota lainnya. (Kantara News/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *