​PERMANTAP KEIMANAN PERSONEL  LANTAMAL VI  GELAR  CERAMAH AGAMA

 

Kabar Nusantara News; Makassar – Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) rutin memberikan pembinaan rohani bagi seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil di bawah jajarannya, Guna lebih mempermantap keimanan personel, Lantamal VI menyelenggarakan ceramah agama  dengan mengundang para ulama dan dai untuk memberikan pembinaan agama berupa ceramah  bertempat di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI.  Kamis (16/11/2017 )
Kasubdisbintal Lantamal VI Mayor  Laut (KH) H. Mohtar Manjilapola S. Ag., M.H. menerangkan, “Kegiatan ceramah ini rutin digelar dalam rangka pembinaan rohani bagi seluruh personel,”   dan penceramah agama kali ini yaitu Ustadz DR Faisal Abdillah Sihab. 
Pada ceramah agama kali ini, Al Ustads menyampaikan materi dengan tema ” Berlarilah untuk urusan akhiratmu dan berjalanlah untuk urusan duniamu”.
Ustadz DR Faisal Abdillah Sihab     menyampaikan, Allah SWT memerintahkan kita untuk berlomba, bergegas, dan berlari dalam perkara akhirat. 
Adapun urusan dunia kita di perintahkan untuk sekedarnya saja. Dalam urusan dunia kita cukup berjalan saja tidak perlu berlari-lari dan berlomba, lanjut penceramah. 
Hadir pada acara tersebut  Wadan Lantamal VI  Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI.
Di waktu yang sama juga di laksanakan pembinaan rohani  dan ceramah agama bagi personel Lantamal VI  beragama Kristen, bertempat di ruang PP. Jaladri Lantamal VI. (KantaraNews/Iqbal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *