​PEMBAGIAN RASTRA DI PULAU KODINGARENG “AMANJI” 

Kabar Nusantara News ; Makassar – Menyikapi berita pembagian beras sejahtera (Rastra) yang dikeluhkan karena tidak semua warga prasejahtera di kelurahan Pulau Kodingareng Kec. Sangkarrang kebagian, membuat Camat Sangkarrang bergerak cepat dengan menggelar pertemuan dengan para lurah, pendamping PKH dan Unit BRI di Aula Kantor Camat Sangkarrang , (9/10/2017)

Dalam pertemuan yang di prakarsai Camat Sangkarrang Firnandar itu terungkap jika pada prinsipnya pendistribusian Rastra tidaklah seperti berita yang dilansir. (Tegasnya)

pada prinsipnya,  AMANJI (tidak ada ji masalah) ” ujar Yudha Korcam PKH Sangkarrang. 

Yudha menegaskan rastra sekarang sistemnya jauh lebih baik sehingga rastra yang di bagi berdasarkan data penerima rastra dan tidak bisa di bagi rata hanya dengan alasan membagikan kepada warga lainnya yang tidak kebagian. “Penegasan ini sudah saya sampaikan kepada para lurah,” (ujarnya)

Yudha berharap agar warga yang ada namanya tertera sebagai penerima Rastra BPNT untuk bersabar dan tidak mudah terpengaruh dengan isu maupun berita hoax. Semua yang ada namanya sebagai penerima Rastra BPNT akan kebagian dan tidak akan di kurangi dengan alasan apapun. 

Menurut Yudha koordinasi cepat bersama Camat, Lurah dan BRI dengan melibatkan pendamping PKH sebagai bentuk gerak cepat. (yutup yuda) ;

(KantaraNews/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *