​Musda AMPI ke VIII akan di hadiri Ketum AMPI

Kabar Nusantara News ; – Angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI) SulSel akan menghelat musda ke VIII pada tanggal 14-15 oktober 2017 mendatang di Hotel Sahid Jaya Makassar.

Musda ini akan mencari pengganti nahkoda AMPI sulsel sebelumnya yaitu Ilhamsyah Azikin yang telah memimpin AMPI SulSel selama 1 periode.

Ilhamsyah Azikin juga diketahui akan ikut bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bantaeng kampung halamannya.

Menurut Muhammad Natsir, koordinator SC “Kegiatan musda ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 14 dan 15 oktober 2017 dan rencana akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP AMPI, bung Dito Ariotedjo dan Sekjen DPP AMPI, bung Akbar A. Leluasa. ketua Dewan Pembina DPD AMPI sulsel bapak Nurdin Halid juga telah meng-iyakan untuk hadir.

Dalam ormas AMPI, ketua hanya boleh satu kali menjabat dan tidak dapat mencalonkan lagi sehingga proses kaderisasinya dapat menjadi lebih dinamis” Ujar M. Natsir yg juga wakil sekretaris Kadin SulSel tersebut. (KantaraNews/Iqbal R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *