​ketua Tidar Sulsel : Gerindra itu partai modern

Kabar Nusantara News ; – Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) ‎Sulsel melaksanakan dialog dengan tema “menakar kekuatan dan peluang pilihan calon gubernur dan wakil gubernur menjelang pilgub sulsel 2018 dari partai gerindra, di Cafe CCR Makassar, Malam Ini (09/10/2017)

Dalam dialog terbuka tersebut, hadir pembicara, Herman Heizer sebagai direktur eksekutif CRC, Sawaluddin Arief sebagai jubir gerindra sulsel dan Saifuddin Al Muqni sebagai pengamat politik.

Ada hal yang menarik dalam dialog tersebut, saat Pak saifuddin al muqni, menjabarkan karakter herciles dalam film troy, dimana harciles selaku tokoh utama yang berjuang dan bertarung sendiri dengan gagah berani, pantang mundur. walaupun pada akhirnya herciles mati akibat panah. mungkin akan ada kandidat seperti itu di pilkada sulsel. sebutnya.

tingginya popularitas dan elaktibilitas tidak menjamin sebuah kemenangan, sebab sejati nya kemenangan adalah kerja sama dan kekompakan semua infrastruktur, baik infrakstruktur politik, sosial dan modal. Ingat Herciles mati dan kalah walaupun seluruh masyarakat yunani mengenalnya dan membanggakannya. ujarnya sambil tersenyum.
sementara itu Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Azwar Ishak Manggabarani yang juga selaku ketua PD Tidar Sulsel, mengatakan gerindra ini partai modern, berpihak pada nilai nilai, mengambil keputusan dengan ukuran ukuran yang rasional dan beretika, tanpa mencederai siapapun. sebutnya.

kita lihat saja tanggal 1 november 2017, Gerindra kemana arah politiknya, yang pasti keberpihakannya terukur, dan pastinya menang. (KantaraNews/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *