​Harapan warga Agus Arifin Nu’mang lanjutkan kepemimpinan SYL untuk SulSel lebih Bagus 

Kabar Nusantara News ; – Jelang pesta demokrasi 2018 secara serentak akan segera dimulai, sejumlah nama figur bakal calon mulai bermunculan di kalangan komunitas dan beberapa obrolan warung kopi di kota Makassar.

Salah satu nama yang sering dibicarakan di warung kopi adalah bakal calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Sulsel selama 9 tahun lebih.

Agus Arifin Nu’man atau yang akrab disapa AAN ini dikatakan sebagai calon terkuat karena sudah mengetahui seluk beluk kebutuhan dan apa yang akan dibenahi di Sulawesi selatan.

Salah satu pengakuan warga yang berada di jalan Gunung Bawakaraeng mengatakan sejak Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Agus Arifin Nu’man (AAN) memimpin Provinsi Sulawesi selatan selama 9 tahun, sudah banyak perubahan yang terjadi.

“Saya senang dengan kepemimpinan Pak SYL dan Pak Agus, dimasa kepemimpinanya semua kebutuhan masyarakat terpenuhi, selain itu transportasi massal kereta api yang hanya ada dalam khayalan masyarakat Sulsel akhirnya bisa terpenuhi walaupun hanya Makassar Pare-pare saja” ungkap H.Ansar saat ditemui diwarung kopi ruang tunggu kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (12/10/2017).

H.Ansar yang juga pengusaha kuliner di Kalimantan Timur ini berharap Sulawesi Selatan ini bisa lebih maju lagi dari sebelumnya dan berharap yang melanjutkan kepemimpinan SYL ini yang sudah tahu bagaimana dan apa kebutuhan Sulsel.

“Biar saya tidak menetap di Sulsel pak, saya juga bangga kalo kampung halaman ku (Sulsel) di kenal orang, apalagi kalau tambah maju mi.’’tambanhnya.
H.Ansar saat ditanya soal beberapa figur bakal calon Gubernur mengatakan lebih memilih Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

“Saya lebih pilih pak Agus karena hampirmi 10 tahun pimpin sulsel, pasti na taumi juga apa yang perlu dibenahi ini Sulsel. Siapapun wakilnya pak Agus saya tetap pilih dia pak, karena saya yakin bisa kembali pimpin Sulsel” tutupnya. (KantaraNews/Iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *