​DIRGAHAYU PSM Makassar KE-102, NAKKE TOSSENG JUARA

Kabar Nusantara News ;- Hari ulang tahun PSM Makassar yang ke-102 mendapatkan ucapan dari berbagai kalangan. kali ini psm mendapatkan ucapan selamat dari politisi senior Nasran Mone “pemilik jargon nakke tosseng”. makassar (2/11/2017)
 
PSM Makassar merupakan klub sepak bola kebangaan masyarakat kota makassar sejak tahun 1915 hingga hari ini. kejayaan PSM Makassar di zaman pasukan ramang membuat PSM terkenal di dunia sepak bola internasional, psm telah mengukir sejarah di dunia sepak bola.
 
Momentum Liga 1 Gojek Traveloka, psm makassar saatnya menjadi juara, “Nakke Tosseng juara“, kita tidak boleh lupa sejarah pasukan ramang, ini kesempatan psm makassar merebut kembali kejayaan beberapa tahun silam (tuturnya cak mon)
Di temui disalah satu warkop bilangan panakukang, cak mone menyampaikan bahwa dirinya adalah mantan supporter sejati PSM Makassar dan sempat mendirikan klub supporter bernama juku eja di zaman ias (pungkasnya)
 
Kamis 2 Oktober 2017 Bertepatan dengan hari ulang tahun PSM Makassar, Cak Mon mengucapkan Selamat ulang tahun kepada psm makassar dan berharap psm makassar bisa menjadi juara di liga 1 gojek traveloka.
 
kita berharap psm makassar mampu mempersembahkan juara untuk masyarakat kota makassar, khususnya pecinta psm makassar. kami rindu psm juara bos (tutup)
 
Penulis : Iqbal Regge
Editor : Aqila S


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *