​CINDERAMATA DANLANTAMAL VI DISERAHKAN  PENERJUN PASUKAN ELIT TNI AL KEPADA GUBERNUR SULSEL 

Kabar Nusantara News; – Makassar, Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., menerima Hadiah berupa Bunga dan Cinderamata dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang dibawakan oleh Salah satu Prajurit Batalyon Intai Amfibi – 1 Marinir (Yontaifib – 1 Mar) Asal Makassar seusai melaksanakan Demo Penerjunan pada Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke – 348 bertempat di Center Poin Of Indonesia (CPI), Kamis (19/10/2017). 

Kapten Marinir Alamsyah namanya Putra Asal Kabupaten Jeneponto Sulsel kelahiran Makassar adalah salah satu Prajurit sekaligus pemimpin Penerjunan Free Fall prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir (Yontaifib-1 Mar) yang ikut meriahkan peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan Ke – 348 ini. 
Putra daerah dari salah satu Kabupaten di Sulsel tersebut terjun dari ketinggian 6.000 Feet dengan membawa bendera Merah Putih yang mendarat langsung di Landasan CPI. Setelah penerjunan, Kapten Marinir Alamsyah beserta beberapa penerjun dari Yontaifib – 1 Marinir tersebut menuju Podium Utama untuk melaksanakan tugas menyerahkan Bunga beserta Cinderamata dari Danlantamal VI.
Acara penyerahan itu pun menjadi pusat perhatian dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan dari Forkopimda Sulsel dan undangan pejabat TNI/POLRI dan pemerintahan Sulsel lainnya. (KantaraNews/iqbal)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *